Ini Pesona Khulut Agustia Polwan Cantik Berhijab Hobi Gowes

83

Islami.Net – Ini beberapa pesona polwan Khulut Agustia selalu mencuri perhatian. Khulut memang sempat menjadi perbincangan publik setelah potret dirinya viral di media sosial.

Kala itu, Khulut Agustia tengah bertugas menjaga booth Pusat Pengendali Lalu Lintas Nasional Kepolisian Republik Indonesia atau NTMC Polri, pada 2015. Seolah terpesona melihat kecantikannya, banyak pengunjung yang meminta berswafoto dengan polwan berhijab ini.

Seiring berjalannya waktu, pesona kecantikan Khulut Agustia semakin terpancar nyata. Penasarankan?

Berikut ulasannya bersumber dari akun Instagram Khulut Agustia, Kamis (3/9/2020).

1. Hobi Gowes

Untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya, Khulut rutin bersepeda. Bahkan, pada Hari Kemerdekaan RI ke-75 lalu, dia mengikuti Merdeka Ride sejauh 75 Km.

ilustrasi

Kala itu, Khulut tampil sporty dalam balutan jersey roadbike bernuansa merah putih. Dia memadukan sport wear tersebut dengan hijab dan manset berwarna hitam. cantik banget!

2. Tampil Kasual

Di waktu senggangnya, Khulut sering menikmati me time dengan mengunjungi cafe atau tempat-tempat yang instagramable. Nah, di foto ini, outfit yang dia kenakan lagi-lagi mencuri perhatian.

ilustrasi

Khulut memadukan hijab abu-abu, dengan basic longsleeves hitam dan celana berpotongan slim fit berwarna abu-abu. khulut menyempurnakan tampilan kasualnya itu dengan sneakers putih. tak lupa sebuah masker hitam yang menghiasi wajahnya.

3. Floral Dress

Tak hanya tampil sporty dan kasual, dalam beberapa kesempatan Khulut juga sering memadupadankan busana bernuansa feminin, seperti yang terlihat pada foto yang satu ini.

ilustrasi

Khulut tampak mengenakan floral dress dipadukan dengan manset dan legging berwarna hitam. untuk hijabnya sendiri, khulut memakai hijab segi empat berwarna krem. manis banget!

4. Baju Kebesaran

Terakhir ada potret cantik Khulut saat mengenakan baju polwan. Di foto ini, khulut berfoto bersama road bike barunya. wajahnya terlihat sangat cantik, apalagi khulut sengaja melemparkan senyuman manis ke arah kamera. duh, bikin pangling deh!

ilustrasi

Promot Content

You might also like
close